Cuticle Detective Inaba English Subbed

Dikarenakan Cuticle Detective Inaba bukan dari projek Anime Winter 2013 kami maka kami hanya menyediakan link bersubtitle Inggris.
Terimakasih


Detektif Swasta Hiroshi Inaba adalah artifisial-ciptaan, dibentuk oleh splicing gen dari kedua manusia dan serigala, yang mendapatkan informasi dengan mencicipi dan memeriksa rambut orang, dan cukup banyak memiliki jimat rambut. 

 Dia bisa berubah menjadi bentuk yang lebih seperti serigala-, dan juga mendapatkan kekuatan khusus dan melakukan serangan yang berbeda tergantung pada jenis atau warna rambut dia makan.

 Sebelumnya dipekerjakan oleh polisi dan bermitra dengan seorang perwira, ia sekarang menjalankan kantor detektif pribadi dengan bantuan sadis, cross-dressing sekretaris Yuuta (sering keliru untuk seorang gadis), dan Kei (a * relatif * remaja yang normal bagian kerja -waktu di kantor. Ogino, petugas sebelumnya bermitra dengan Hiroshi, juga sering membantu keluar dengan kasus. Nya musuh adalah Don Valentino, kambing dalang kejahatan dengan rasa (harfiah) untuk uang, dan berbagai kacau namun sangat setia antek, termasuk pria samurai Laurence, yang selalu memakai tas di atas kepalanya

Kebanyakan cerita individu bergulir sekitar Hiroshi dan teman-temannya mencoba untuk menangkap Don, selalu gagal total.


  1. Cuticle Detective Inaba 01 English Subbed
  2.  
     

Like Fan Page kami di Facebook

Dan
Gabung juga di group untuk seputar pertanyaan tentang
Anime Merah Putih :D


     
Share this video :

Post a Comment

 
Support : Pembuat Website | Eza Tirtayasa | Anime Merah Putih
Copyright © 2013. Anime Merah Putih - All Rights Reserved
Template Created by Eza Tirtayasa Published by Eza Tirtayasa
Proudly powered by Blogger