ATURAN MAIN



Anime Merah Putih
Anime Merah Putih Adalah sebuah blog yang berisi link download berbagai macam ANIME baik series maupun movie. Yang darimana disini hanya membantu para pecinta Anime atau Otaku untuk bisa menikmati Anime yang dicarinya dengan memberikan Link download tertentu.

Untuk teman – teman diharap membaca ini dengan seksama dan memberi komentarnya !

·       Semua file yang berada di file hosting adalah reupload dari koleksi Anime kami yang video beserta subtitlenya tidak kami otak atik sehingga teman teman yang download bisa mengetahui asal daripada Video asli tersebut melalui video anime itu.

·       Bagi teman teman yang merasa tidak senang atau merasa mempunyai hak cipta atas subtitle dan atau video yang kami reupload, bisa memberi komentarnya disini atau kirim pesan kepada kami untuk tindak lanjut.

·       Tindakan bijak oleh kami akan kami lakukan kepada pencipta subtitle agar tidak ada yang merasa dirugikan dikedua belah pihak.

·       Kami di blog ini hanya ingin memberikan jalan yang benar benar lebar bagi para Pecinta Anime atau Otaku Indonesia agar bisa menikmati Anime yang disukainya.


Terimakasih Kepada teman teman yang telah membaca. Pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan Komentarnya.

“Komentar yang kasar tidak akan kami munculkan”

Share this video :

Post a Comment

 
Support : Pembuat Website | Eza Tirtayasa | Anime Merah Putih
Copyright © 2013. Anime Merah Putih - All Rights Reserved
Template Created by Eza Tirtayasa Published by Eza Tirtayasa
Proudly powered by Blogger